Jual Mesin Pertamini Terbaru

Khusus buat anda yang ingin mendirikan bisnis menjual bensin eceran yang masih mengandalkan derigen atau botol bekas dan di pajang di rak-rak pinggiran kota Rembang, apakah tidak terlalu ribet dengan cara tradisional tersebut? Kalau memang anda tidak mau ribet harus menuangkan bensin di dalam botol sebelum anda berjualan, maka sekarang beralihlah dengan cara yang modern dan praktis tanpa menuangkan bensin tersebut kedalam botol, cukup anda tekan tombol di keybord pada Mesin Pertamini Terbaru sesuai permintaan konsumen yang beli bensin anda dan tekan tuasnya, maka tercurah sudah bensin sesuai angka yang ada dalam nominal digitalnya, jadi lebih simpel kan? dan tidak ribet kan?

Jual Mesin Pertamini Terbaru
Penawaran terbaru dari sebelumnya warna Pertamini Digital hanya merah kombinasi putih yang sekarang ini ada varian warna terbaru yaitu biru kombinasi putih dan juga ada warna hijau kombinasi putih seperti pada gambar diatas dan harganya pun cukup relatif murah, hanya dengan bandrol 12-18 juta anda sudah bisa memilikinya.

Untuk anda yang berminat untuk beli mesin pertamini tersebut, langsung saja kirim foto asli dan alamat lengkap pada nomor WA kami 081392709690 maka proses pengiriman pertamini akan di laksakan pada jam kerja 07-17 WIB dan setelah barang tiba di tempat anda, maka anda baru bayar sesuai harga pertamini yang anda pesan.
Scroll To Top